Wednesday, May 18, 2016

Cerita Lucu Banget : Bayi Kembar

Cerita Lucu Asik - Hai selamat siang sobat ceritalucuasik seperti biasa kami hadir membawakan cerita lucu terbaru buat sobat semua, cerita ini bakalan membawa kalian tersenyum bahkan sampai ketawa ngakak. Silahkan buktikan sendiri, baca cerita lucu terbaru dibawah ini

Bayi Kembar



Disebuah Klinik Bersalin, tiga calon bapak menunggu istrinya melahirkan. Sedang asyik mereka berbincang, dokter muncul dari kamar bersalin dan menghampiri mereka sambil berkata : "Pak Anto, selamat ya, istri bapak melahirkan anak kembar Dua"
"Matur Nuwun dok, jumlahnya cocok dengan tempat saya bekerja, pabrik kacang dua kelinci," jawab Pak Anto bangga.

Berikut, pak Dokter menghampiri Pak Cecep : "Pak Cecep, selamat ya, istri bapak melahirkan kembar tiga" "Makasih, dokter, gue bilang juga ape, kerje di pabrik mobil Tige Berlian" komentar Pak Cecep dengan logat Betawinya.

Giliran sang dokter menghampiri Pak Slamet, tiba tiba Pak Slamet pingsan. Dokter dan perawat seantero rumah bersalin kalang kabut memberikan pertolongan darurat. Setelah siuman, sang dokter bertanya: "Ada apa Pak Slamet?, kok tiba-tiba pingsan. Tenang sajalah. Ndak apa-apa. Istri melahirkan itu kan biasa. Mestinya Bapak bersyukur karena istri Bapak juga telah melahirkan dengan selamat."

Dengan memelas Pak Slamet berkata: "Adddduuuu dok, yung biyung!. Apa anak saya juga kembar, ta?" "Kalau kembar kenapa?" tanya sang dokter tak mengerti.

Sambil memegang erat erat tangan sang dokter, Pak Slamet berkata: "Itu tadi Dok, Pak Anto bekerja di kacang dua kelinci, istrinya melahirkan kembar dua. Pak Cecep kerja di Tiga berlian, dapat kembar tiga. Lhaaa... saya gimanaaaa, pak dokterrrrr biyung biyung........????? Saya satpam di Auto 2000..!!

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan pernah lewatkan satu cerita gokil terbaru tentang payung. Terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada cerita lucu yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment