Rabu, 31 Agustus 2016

Cerita Lucu Banget : 2 Ratus Ribu

Cerita Lucu Asik - Hai sobat gimana kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Pada malam hari ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu banget terbaru untuk menghibur kalian semua dan semoga terhibur


2 Ratus Ribu


Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar.

“Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?” tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.

“Apa? Ke hotel?” teriak si gadis.

“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman……”

“Kau meminta aku menemanimu ke hotel?” teriak si gadis lebih keras.

Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatap laki-laki itu dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya.”

Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, “Berapa? Dua ratus ribu???!!


Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membaut malam hari anda semua menyenangkan, jangan lupa juga untuk membaca cerita yang satu ini tentang gara-gara gigi bolong. Terimakasih telah bekunjung kemari dan sampai bertemu kembali di cerita lucu terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Cerita Konyol : Gara - Gara Gigi Bolong

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat cerita lucu asik jumpa kembali dengan kami disini, dan seperti biasa kami ingin berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur kalian semua, silahkan nikmati cerita yang satu ini

Gara-Gara Gigi Bolong


Dalam suatu seleksi masuk TNI, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI karena tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong.

Dia merasa tidak terima sehingga dia mengajukan keberatan kepada panitia seleksi TNI.

Pace: “Pak, kenapa saya gagal di tes kesehatan, karena gigi saya bolong? Sebenarnya kita berperang untuk baku tembak atau baku gigit sih pak?”

Panitia Seleksi: !#$%^$$


Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang Orang Gila. Terimakasih telah mampir disini dan terus ikuti agar tak ada cerita lucu yang kalian lewatkan

Cerita Lucu : Orang Gila

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat cerita lucu asik jumpa kembali dengan kami disini, dan pada kali ini akan berbagi sebuah cerita yang akan bikin kalian tertawa - tawa seharian, ok langsung saja nikmati cerita lucu berikut ini

Orang Gila

Pada suatu hari disebuah rumah sakit jiwa. ada dua orang gila dalam satu ruang kamar, sebut saja Bagus dan Arif. Bagus duduk diatas meja dan berkata : “Rif, saya kaya lampu duduk ya.”

Merasa kaget Arif langsung keluar kamar dan memberitahukan pada dokter.

Arif : “Dok!!, masa si Bagus duduk diatas meja dia bilang kayak lampu duduk, kan gila ya Dok??"

Dokter dalam hati berpikir Arif sudah sembuh soalnya sudah tahu kalau Bagus gila.

Dokter lalu bertanya pada Arif : “Kenapa nggak disuruh turun Rif?”

Arif : ”Soalnya klo Bagus turun dari meja, ntar gelap pak!!

Dokter : &^%$@#


Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang rencana melarikan diri gagal. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Selasa, 23 Agustus 2016

Cerita Lucu : Rencana Melarikan Diri Gagal

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat jumpa jembali dengan kami disini, wah sudah lama sekali kami tak memberikan sebuah cerita lucu terbaru kepada parapenikmatcerita lucu semua. Namun untuk hari ini kami hadir dengan membawakan segudang cerita lucu buat kalian semua semoga terhibur dengan cerita yang satu ini .

Rencana Melariran Diri Gagal

Jono dan Tono, pasien sebuah RSJ, berencana kabur dari tempat mereka dirawat. Mereka menyusun rencana dengan matang dan hati-hati seperti ini:

Lari secepatnya menuju ke pintu gerbang

Memukul penjaganya sampe pingsan

Membuka paksa pintu gerbang yang biasa terkunci

Kabur naik ojek

Pada hari yang telah direncanakan, mereka mulai melancarkan aksinya tersebut. Pertama, mereka lari secepat mungkin ke pintu gerbang. Sesampainya di pintu gerbang, ternyata tidak ada penjaganya. Dan pintu gerbang pun terbuka lebar.

Jono: "Aduh sial. Rencana kita gagal. Penjaganya gak ada. Gerbang juga malah terbuka..!"

Tono: "Kita memang lagi sial. Bagaimana kalau kita ulangi lagi besok..?!"

Jono: "Oke, siap


Demikian cerita lucu pada kesempatan kali ini semoga terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita tentang pelamar kerja dan HRD. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir dan baca cerita lucu yang kami berikan, terus ikuti agar tak ada cerita lucu satupun yang kalian lewatkan.

Minggu, 14 Agustus 2016

Cerita Lucu : Pelamar Kerja Dan HRD

Ceritalucuasik - Hai sahabat pemabaca semua gimana kabarnya kalian?semoga semua dalam keadaan sehat selalu dan tak lupa kami hadir kembali setelah beberapa hari yang lalu absen karena banyak kegiatan diluar yang tak bisa ditinggalkan. Dan pada kesempatan kali ini kami bawakan sebuah cerita lucu bikin ketawa tawa seharian, yu langsung saja baca cerita lucu terbaru berikut ini


Pelamar kerja dan HRD



Joni diterima bekerja di sebuah perusahaan besar setelah ia resign dari perusahaan sebelumnya, dan sebelum bekerja ia berbincang-bincang dengan Dudi, Manajer HRD di tempatnya bekerja sekarang:

Joni: "Pak Manajer, apakah disini saya memperoleh asuransi kesehatan,,,?"

Dudi: "Perusahaan memberikan dan menyiapkan asuransi kesehatan untuk para karyawan, namun premi asuransi itu disisihkan dari gaji masing-masing karyawan, Mas,,,!"

Joni: "Oh begitu disini ya, Pak,,,? Kalau di perusahaan tempat saya bekerja sebelumnya, seluruhnya ditanggung oleh perusahaan,,,!"

Dudi: "Oh begitu ya,,,? Berarti perusahaan tempat anda bekerja sebelum di perusahaan ini tergolong perusahaan bonafid,,,! Bagaimana halnya dengan asuransi jiwa yang diberikan perusahaan untuk karyawannya,,,?"

Joni: "Asuransi jiwa untuk karyawan pun ditanggung oleh perusahaan, Pak,,,!"

Dudi: "Perusahaan yang luar biasa hebatnya,,,!"

Joni: "Bukan hanya itu saja, Pak,,,! Kami diperbolehkan izin sakit yang waktunya tidak terbatas, cuti yang waktunya kita tentukan, bonus hari raya atau hari-hari besar keagamaan, fasilitas makan-minum yang handal, dan,,,"

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, penjelasan Joni dipotong sang Manajer Dudi,,,

Dudi: "Laaah, kenapa Saudara meminta resign dari perusahaan yang menurut saya sangat luar biasa itu,,,?"

Joni(Ngomong Lemes): "Nah itu dia, Pak,,,! Sekarang perusahaannya bangkrut,,,!"

Dudi: "%$#@&%$#???"



Demikian cerita lucu asik pada kesempatan kali ini semoga bisa membuat kalian semua terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang rencana calon kepala desa. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dan tentunya akan ada sajian cerita lucu terbaru yang lebih gokil lagi.

Sabtu, 13 Agustus 2016

Cerita Lucu : Rencana Calon Kepala Desa

Ceritalucuasik - Hai sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami beriakan untuk menghibur sobat sekalian, berbeda dari cerita yang telah kami berikan sebelumnya cerita yang satu ini lebih menarik dan bakalan bikin para pembaca semua ketawa-tawa.

Rencana Calon Kepala Desa


Mamat datang ke tempat kampanye Kepala Desa Bojong. Dia banyak mendengar janji-janji manis dari para kandidat Kepala Desa yang sedang berkampanye, diantaranya janji Calon Kepala Desa yang bernama Pardi,,,

Pardi : "Bapak-bapak, Ibu-ibu, para Remaja Putri dan Putra, serta saudara-saudara sekalian yang saya hormati,,,! Saya bermaksud dan merencanakan membangun jalan dan jembatan agar akses perekonomian ke desa kita, desa Bojong yang kita cintai ini lancar, sehingga lebih mudah menjual hasil bumi dan hasil pertanian desa kita ini ke kota,,,!"

Mamat : "Maaf Pak Calon Kepala Desa yang saya hormati,,,! Seingat dan sepengetahuan saya, di desa kita ini sama sekali nggak ada sungai, jadi apa gunanya Bapak merencanakan membangun sebuah jembatan,,,?"

Bukan Pardi namanya jika dia nggak bisa ngeles,,,

Pardi : "Begini, Pak,,,! Siapa nama anda,,,?"

Mamat : "Nama saya Mamat, Pak Calon Kades,,,!"

Pardi : "Begini, Mas Mamat,,,! Semuanya kan bisa kita rencanakan, kita kan dianugerahi akal dan pikiran oleh Tuhan Yang Maha Esa,,,? Nah apa salahnya jika nanti saya merencanakan membangun sebuah JEMBATAN dan sekaligus juga membangun SUNGAInya,,,! Setujuuu semuaaa,,,?"

Mamat dan para warga Desa Bojong : "%$#$#@ *lempar sandal*


Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kita terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang GBU. Sampai bertemu kembali dicerita yang lainnya yang akan kami berikan setiap harinya, pastinya cerita tersebut lebih gokil dan seru.

Rabu, 10 Agustus 2016

Cerita Lucu : GBU

Ceritalucuasik - Selamat malam sahabat setia cerita lucu, jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan berbagi sebuah cerita yang sangat lucu semoga terhibur, ayo langsung saja nikmati cerita dibawah ini.

GBU

Di sebuah warung sederhana Jogjakarta, Para pelanggan warung ini terkesima dengan tulisan banner di warung : "Untuk semua pelanggan, GBU."

Banyak karyawan dan mahasiswa senang makan di situ karena ada tulisan GBU (God Bless You/Semoga Tuhan Memberkatimu), terutama melihat pemilik warung yang adalah hanya orang kampung dengan pendidikan rendah, tapi bisa menggunakan istilah bahasa Inggris ...

Seorang mahasiswa iseng bertanya : "Bu, GBU itu singkatan apa?"

Dengan lugu, Ibu pemilik warung ini, sambil meracik bumbu-bumbu menjawab : "Gak Boleh Utang".


Sekian cerita lucu kali ini semoga dapat menghibur, dan masih banyak cerita yang lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang anak bodoh, Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru dijamin lebih lucu lagi.