Wednesday, May 18, 2016

Cerita Gokil : Payung

Cerita Lucu Asik - Halo sobat setia cerita lucu banget senang seklai bisa terus berjumpa dengan kalin semua, seperti biasa kami akan memberikan cerita yang bikin ketawa. Ok langsung saja baca cerita lucu terbaru dibawah ini, semoga bisa membuat anda terhibur

Payung

Ada seorang pria yang tinggal di lantai paling atas di sebuah apartemen yang sangat tinggi. Setiap hari ia menggunakan lift menuju ke lantai dasar, meninggalkan apartemen itu lalu pergi bekerja.

Sekembalinya dari kerja, ia hanya bisa naik ke separuh perjalanan saja, sisanya ia harus berjalan kaki menggunakan tangga, kecuali hari sedang hujan. Mengapa?

Pria itu sangat, sangat pendek dan hanya bisa menjangkau tombol lantai separuh perjalanan ke atas gedung apartemennya. Tetapi, saat hari hujan ia membawa payung yang bisa ia gunakan untuk menekan tombol yang paling atas.

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang pindah kamar. Terimaksih telah berkunjung semoga dengan adanya blog ceritalucuasik ini bisa menghibur.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment