Sunday, August 14, 2016

Cerita Lucu : Pelamar Kerja Dan HRD

Ceritalucuasik - Hai sahabat pemabaca semua gimana kabarnya kalian?semoga semua dalam keadaan sehat selalu dan tak lupa kami hadir kembali setelah beberapa hari yang lalu absen karena banyak kegiatan diluar yang tak bisa ditinggalkan. Dan pada kesempatan kali ini kami bawakan sebuah cerita lucu bikin ketawa tawa seharian, yu langsung saja baca cerita lucu terbaru berikut ini


Pelamar kerja dan HRD



Joni diterima bekerja di sebuah perusahaan besar setelah ia resign dari perusahaan sebelumnya, dan sebelum bekerja ia berbincang-bincang dengan Dudi, Manajer HRD di tempatnya bekerja sekarang:

Joni: "Pak Manajer, apakah disini saya memperoleh asuransi kesehatan,,,?"

Dudi: "Perusahaan memberikan dan menyiapkan asuransi kesehatan untuk para karyawan, namun premi asuransi itu disisihkan dari gaji masing-masing karyawan, Mas,,,!"

Joni: "Oh begitu disini ya, Pak,,,? Kalau di perusahaan tempat saya bekerja sebelumnya, seluruhnya ditanggung oleh perusahaan,,,!"

Dudi: "Oh begitu ya,,,? Berarti perusahaan tempat anda bekerja sebelum di perusahaan ini tergolong perusahaan bonafid,,,! Bagaimana halnya dengan asuransi jiwa yang diberikan perusahaan untuk karyawannya,,,?"

Joni: "Asuransi jiwa untuk karyawan pun ditanggung oleh perusahaan, Pak,,,!"

Dudi: "Perusahaan yang luar biasa hebatnya,,,!"

Joni: "Bukan hanya itu saja, Pak,,,! Kami diperbolehkan izin sakit yang waktunya tidak terbatas, cuti yang waktunya kita tentukan, bonus hari raya atau hari-hari besar keagamaan, fasilitas makan-minum yang handal, dan,,,"

Sebelum menyelesaikan kalimatnya, penjelasan Joni dipotong sang Manajer Dudi,,,

Dudi: "Laaah, kenapa Saudara meminta resign dari perusahaan yang menurut saya sangat luar biasa itu,,,?"

Joni(Ngomong Lemes): "Nah itu dia, Pak,,,! Sekarang perusahaannya bangkrut,,,!"

Dudi: "%$#@&%$#???"



Demikian cerita lucu asik pada kesempatan kali ini semoga bisa membuat kalian semua terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang rencana calon kepala desa. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dan tentunya akan ada sajian cerita lucu terbaru yang lebih gokil lagi.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

2 comments:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete