Friday, July 29, 2016

Cerita Lucu Dewasa : Cukup Kumur-Kumur Saja

Ceritalucuasik - Setelah seharian sibuk bekerja saat nya sekarang ini kita memanjakan diri dengan santai menikmati hiburan yang kami bagikan, untuk mendapatkan hiburan kita tak perllu jauh-jauh pergi dan ngeluarin banyak uang cukup duduk santai dirumah dan nikmati setiap cerita yang kami bagikan, seperti cerita lucu bikin ngakak berikut ini

Cukup Kumur-Kumur Saja


Dalam sebuah pengajian Ibu-ibu arisan, pak Ustadz telah selesai memberikan tausyiah. Sesaat sebelum pengajian di tutup, pak Ustadz memberikan kesempatan untuk bertanya, dan tampak dua orang Ibu mengacungkan tangan:

Ibu 1 : "Permisi Pak Ustadz, saya mau tanya"

Ustadz : "Silahkan Bu"

Ibu 1 : "Maaf ustadz, tadi malam suami saya ngajak berhubungan, tapi karena saya lagi capek banget, jadi saya tolak, tapi karena kasihan, akhirnya saya bantu juga pakai tangan sampe dia keluar. Yang saya mau tanya, apa saya perlu mandi wajib ?"

Ustad : "Suami Ibu harus mandi wajib, kalau Ibu cukup cuci tangan saja"

Ustad : (sambil melihat kearah ibu yg satunya)..... "Kalau Ibu yg satu lagi, apa yg mau ditanya ?"

Ibu 2 : (malu2) "Gak jadi ustadz"

Ustadz : "Lho kok gak jadi, kenapa?"

Ibu 2 : "Saya udah tau jawabannya"

Ustadz : "jawaban yg bagaimana, Bu?"

Ibu 2 : "Iya, saya gak perlu mandi wajib...cukup kumur-kumur aja......."

Ustadz : Oowwh...


Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, dan jangan lupa nikmati juga sebuah cerita lucu pendek terbaru berikut ini bayi tertukar, ceritanya lucu banget sayang kalau dilewatkan. Terus ikuti blog ceritalucuasik ini untuk mendapatkan cerita lucu terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment