Monday, June 6, 2016

Cerita Lucu : Teks Proklamasi


Cerita Lucu Asik - Hai sahabat semua berbagai cerita lucu asik bikin ketawa - tawa ada disini, salah satunya cerita yang kamibawakan berikut ini. Cocok banget nih buat menemani kalian yang sedang menikmati waktu istirat atau yang sedang santai dirumah, langsung saja baca cerita lucu ini dijamin ketawa ngakak bahkan sampai kencing dicelana.


Teks Proklamasi


suatu hari di sebuah kelas saat pelajaran PPKN, ada seorang murid yg d tanya gurunya...
Guru : "Amir, coba jawab siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Bukan saya pak..."
Guru : "Saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi???"
Amir : "Sumpah pak, bukan saya... saya berani sumpah pak"
Guru : "Goblok!! besok suruh orang tuamu menghadap saya!!!"
Keesokan harinya..
Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"
Guru : "Kemarin Amir saya tanya, siapa yg menandatangani teks proklamasi..???eh, Amir malah Jawab, Sumpah pak, bukan saya"
Ibu : "oh,gitu ya, sbntar saya tanya sama Amir" .... " Mir, apa bener kamu yang tanda tangan???"
Amir : "Sumpah bu, bukan Amir yg tanda tangan.."
Ibu : "Pak..!!!! jangan fitnah ya..!!! Bapak denger sendiri kan, bukan anak saya yang tanda tangan..!! Anak saya gak mungkin bohong..!!"
Guru : ^&^%##^
Amir : "ato jangan jangan, Pak guru sendiri ya yng tanda tangan..?? Ayo ngaku aja pak..!!"
Guru : "enggak kok..!!! bukan saya...!!!"

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, jangan lupa baca juga cerita lucu yang lainnya seperti cerita lucu tentang diteima bekerja. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terus ikuti blog cerita lucu asik ini agar tak ada satu cerita pun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment