Monday, June 13, 2016

Cerita Gokil : Usia Kerangka Ikan Paus Biru

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat cerita lucu untuk menemani kalian yang malam hari ini sedang mengerjakan tugas atau sedang bergadang nongkrong bersama teman, kami bawakan satu uah cerita lucu pendek tapi asik untuk sekedar bahan candaan. semoga dengan adanya cerita ini membuat anda menjadi lebih happy dan membuat malam ini menyenangkan.

Usia Kerangka Ikan Paus Biru

Satu saat di Museum Zoology, Bogor, para turis sedang mengagumi kerangka Ikan Paus Biru (Blue Whale). Salah satu dari mereka bertanya kepada pemandu, “Berapa sih umur kerangka Ikan Paus Ini?”
Pemandu menjawab, “Seribu empat tahun dan enam bulan.”
“Wow hebat, angka yang sangat rinci,” jawab si turis, “Bagaimana anda bisa tahu
umur yang sangat persis seperti itu?”
Pemandu menjawab, “Ah gampang saja. Umur tulang belulang itu sendiri seribu tahun saat saya mulai bekerja disini, dan sampai sekarang saya sudah bekerja di sini selama empat setengah tahun.”

***

sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, ada banyak cerita yang bikin siapa saja yang membacanya akan tertawa terbahak - bahak seperti cerita yang satu ini tentang memancing di got. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan selanjutnya, terus ikuti blog cerita lucu asik ini agar tak ada satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment