Monday, June 6, 2016

Cerita Gokil : Ini Garasi Rumahku

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat semua giamana kabarnya?semoga sehat selalu lama kami tak posting cerita lucu terbaru nih, maklum lah kemarin - kemarin sibuk dengan acara bersama keluarga. Hari ini adalah puasa pertama dibulan suci ramadhan,bagi yang menjalankannya semoga puasa pertamanya lancar dan kami bawakan satu buah cerita lucu bikin ketawa - tawa silahkan langsung saja dibaca cerita terbaru ini.


Ini Garasi Rumahku



Suatu hari Budi dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sebuah mobil. Saat itu malam hari dan hujan turun dengan lebat. Sial bagi Budi lampu depan mobilnya mati.
Karena tidak ada penerangan yang cukup, Budi mengikuti lampu belakang mobil di depannya. Tiba-tiba mobil yang diikuti Budi berhenti mendadak dan mengakibatkan Budi menabraknya.

Budi: “Ini bukan salah saya, salah anda yang berhenti mendadak!!!” (sambil menantang)

Supir: “Itu jelas salahmu!”

Budi: “Kok bisa, jelas-jelas anda yang berhenti mendadak..!!!” (masih dengan nada menantang)

Supir: “Kau kira ini di mana? Di sini kan garasi rumahku bodoh!!!”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga kalian bisa terhibur, masih ada cerita yang lebih lucu lagi seperti cerita yang satu ini tentang makan kacang. Sampai bertemu kembali dicerita lucu yang akan kami bagikan setiap harinya,terus ikuti blog cerita lucu asik ini agar tak satupun cerita lucu yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment