Tuesday, May 24, 2016

Cerita Lucu Pendek : Mati Kenapa?

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat kaula muda dimanapun berada, dalam hidup ini banyak sekali kejadian-kejadian yang lucu bikin ngakak. Baik itu kejadian yang menimpa diri sendiri ataupun teman kita, dan pada kesempatan kali kami akan berbagi cerita yang lucu tapi pendek. Cerita kali ini tentang hantu yang sedang berbincang bincang dengan temannya, penasaran dengan ceritanya langsung sja baca cerita lucu pendek tapi menghibur ini.

Mati Kenapa?


Suatu malam di sbuah kuburan dua hantu sdang berbincang prihal kematian mereka.
hantu 1:eh bro, kalo boleh tau kenapa lo mati.?

hantu 2:gue mati karna melamun.

hantu 1:haah,masak cuma gara2 melamun doank bisa ampe mati sih, emank lo melamun dimana?

hantu 2:di rel kereta api..

hantu 2: kalo lo bray?

hantu 1:gue mati gara2 kopi ma rokok...

hantu 2: kok bisa,???

hantu 1: gini ceritanya; sore itu gue lagi istirahat di tempat kerja baru gue..di tengah2 kenikmatan rokok ma ngopi, skilas gue liat tulisan "DILARANG MEROKOK DI RUANGAN INI" tapi gue ga peduli, gue ttp hisep tu rokok ampe titik puntung penghabisan..lalu tiba2... DUUUAAAR sluruh ruangan penuh dgn api..di napas2 trakkhir gue,gue smpet liat tuh tulisan tadi dan ternyata masih ada klanjutanya..."ADA KEBOCORAN GAS"

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, terus tongkrongi blog cerita lucu ini agar tak ada satu cerita lucu pun yang kalian lewatkan seperti cerita yang satu ini tentang halaman 55
Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terimakasih telah senantiasa berkunjung keblog cerita lucu ini.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment