Wednesday, May 4, 2016

Cerita Lucu : Minta Api

Cerita Lucu Asik - Halo sahabat ceritaucuasik jumpa lagi dengan admin yang tamvan, buat kawan-kawan yang sedang dalam perjalan pulang ataupun berangkat. Biar tak jenuh saat dalam perjalanan, coba hilangkan rasa jenuh itu dengan baca-baca cerita lucu penuh tawa berikut ini

Minta Api


Suatu malam disebuah perkampungan, berjalanlah sang penjual kacang rebus dengan mendorong gerobak kacang dan tak lupa sebatang lilin yang ditutup dengan bekas bungkus air mineral yang digunakan untuk penerangan.

Ditempat lain yang cukup jauh, seorang pemuda melihat seberkas cahaya dari lilin sang penjual kacang rebus tersebut, kemudian dia berpikir "Ini pasti tukang jual kacang rebus", katanya dalam hati. Dan tanpa ragu-ragu dia memanggil tukang kacang rebus tersebut.

Pemuda : " Maaaaanggg. sini "(sambil tepuk tangan dan melambaikan tangan)

Tukang Kacang : " Iya Den..." Dengan semangat, ia segera menghampiri pemuda tersebut. Setelah cukup lama menunggu (karena jauh), akhirnya tukang kacang rebus sampai ke pemuda tersebut.

Tukang kacang : " Mau beli kacang, Den?. Berapa bungkus?"

Pemuda : (Merogoh saku jaket, dan mengeluarkan sebatang rokok, Kemudian mendekatkan mukanya pada lilin) " Mang, minta apinya yach..."

Tukang kacang : %$#$#$%

***

Kasian sekali tukang kacang rebus itu, jangan sampai sahabat semua melakukan hal konyol seperti pemuda itu. Jika sahabat ingin baca cerita yang lebih gokil lagi silahkan baca cerita yang satu cerita tentang permainan akan selesai. Terimakasih telah menjadi pembaca setia ceritalucuasik, terus ikuti blog ini karena akan ada cerita lucu terbaru setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment