Tuesday, May 17, 2016

Cerita Konyol : Ulang Tahun Istri

Cerita Lucu Asik - Halo sobat selamat siang nih, buat kalian para pekerja yang sedang menikmati waktu istirahat untuk membuat otak dan pikiran kalian menjadi sedikit fresh kami berikan cerita-cerita lucu yang mengundang tawa. Silahkan baca sejenak cerita lucu terbaru hari ini buat hiburan agar tak setres karena terlalu fokus dalam bekerja.

Ulang Tahun Istri


Seorang lelaki pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk pesta ulang tahun istrinya. "Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, Pak?" tanya si pelayan kepada lelaki itu.

"Mmmm, tulis saja "Sayang, kamu tidak bertambah tua" di bagian atas, kemudian sambung dengan "Sayang, kamu cuma bertambah cantik" di bagian bawah," kata lelaki itu.

Esoknya, lelaki itu datang mengambil tartnya dan terus membawa pulang ke rumah untuk dipersembahkan kepada istrinya di hadapan tamu-tamu yang lain.

Saat tart itu dibuka di depan istri dan tetamu undangan yang lain, lelaki itu hampir pingsan ketika membaca tulisan yang tertera di tart itu:

"SAYANG KAMU TIDAK BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS. SAYANG KAMU CUMA BERTAMBAH CANTIK DI BAGIAN BAWAH."

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan pernah lewatkan cerita yang ngakak satu ini nenek minta hairspray. Terus pantau blog cerita lucu dan terimasih telah berkunjung.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment