Tuesday, May 24, 2016

Cerita Konyol : Tentara

Cerita Lucu Asik - Hai sobat pembaca ceritalucuasik jumpa kembai dengan admin yang tamvan dan kali ini admin ingin berbagi cerita lucu buat kalian semua. Langsung saja baca cerita yang bikin ngakak satu ini, baca sampai kalian puas dan terhibur.

Tentara


Pak Nyoman mempunyai seorang sekretaris baru, yang muda, cantik dan sangat sopan. Suatu hari ketika beliau sedang mendiktekan sebuah surat, si Sekretaris melihat bahwa celana pak Nyoman terbuka. Ketika keluar ruangan, ia berkata:

"Bapak, maaf...pintu barak bapak terbuka." Pak Nyoman tidak menangkap apa maksud sekretarisnya, tapi sewaktu melihat kebawah beliau tahu kalau lupa menutup ritsleting celananya.

Mencoba untuk menutupi malunya, pak Nyoman memutuskan untuk membanyol. Ditelponnya sang Sekretaris : "Waktu kaulihat barak terbuka, apakah kaulihat tentara siap tempur didalamnya?"

Sang Sekretaris dengan malu-malu berkata: "Maaf pak, tapi sayang saya tidak melihat tentara yang bapak maksud. Saya hanya melihat seorang veteran tua duduk diatas dua kantong lusuh."

***

Sampai berjumpa dicerita lucu selanjutnya, dan jangan sampai lewatkan baca cerita yang satu ini tentang syukurlah. Akan ada cerita lucu terbaru yang kami bagikan setiap hari, makanya terus berkunjung agar tak satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment