Sunday, May 15, 2016

Cerita Konyol : Penyebab Kecelakaan

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik senang sekali bisa berjumpa kembali dengan kalian semua. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cerita yang lucu dan menarik buat kalian semua. Silahkan langsung saja baca cerita yang bakalan membuat kalian ngakak ini

Penyebab Kecelakaan 


Dalam sebuah kecelakaan helikopter, sang pilot dan penumpangnya selamat. Tapi karena terjadinya di daerah yang padat penduduknya, dengan segera lokasi tersebut sudah dikerubungi nyamuk pers. Sang pilot ditanyain wartawan :

"Apa yang menyebabkan kecelakaan ini terjadi, apa karena cuaca buruk, atau ada kerusakan mesin atau kesalahan menara kontrol ?"

Si pilot membantah "Sebenarnya cuaca cerah saat itu, dan tidak ada kerusakan mesin, karena sebelum berangkat mekanik saya sudah memeriksa semua peralatan...dan OK ! Juga bukan karena menara kontrol salah memberi informasi." 

Si wartawan makin penasaran..."lalu apa sebabnya ?" kejarnya lagi.

Si pilot ngejawab..."mula-mula kami terbang rendah...Makin lama makin tinggi, koq semakin dingin. Akhirnya saya matiin aja fan yang ada diatas."

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan sampai lewatkan cerita yang satu ini tentang kompetisi drakula. Terus berkunjung keblog ceritalucuasik agar tak satupun cerita yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment