Thursday, May 19, 2016

Cerita Konyol : Penyakit Menular

Hai para pecinta cerita lucu asik seperti biasa kami hadir membawakn cerita lucu terbaru buat kalian semua, cerita ini tak kalah lucu dari cerita sebelumnya. Buat kalian yang sedang menikmati waktu istirahat, silahkan baca-baca cerita lucu ini buat hiburan.


Penyakit Menular


Setelah selesai menjalani pemeriksaan medis yang cukup lama, seorang pasein yang kebetulan wanita yang masih sangat belia, menanyakan perihal penyakit yang diidapnya kepada sang dokter.

Pasien: "Apa benar Dok, saya mempunyai penyakit menular seperti apa yang dikatakan oleh beberapa tetangga saya?"

Dokter: "Ochh, itu tidak benar mbak. Anda sehat walafiat luar dalam."

Pasien: "Lantas kenapa Dokter tampak pucat, berkeringat dan lemas begitu setelah hampir 1 jam memeriksa saya. Jangan-jangan Dokter tertular penyakit saya?"

Dokter: "Ochh... tidak.. saya sehat-sehat saja kok. Hemm hemmm..."

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, dan jangan pernah lewatkan cerita yang lucu lainnya seperti cerita yang satu ini tentang jilat pantat ayam. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, ikuti terus blog cerita lucu asik ini agar tak ada satu cerita pun yang dilewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment