Sunday, May 15, 2016

Cerita Konyol : Mencari Lubang

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik, dimalam ini buat kalian yang sedang bt atau jenuh langsung saja baca cerita ini dijamin kalian ngakak. Kalau sampai kalian tak tertawa setelah baca cerita ini, ehm mungkin ada yang salah pada diri kalian.

Mencari Lubang


Fajar yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omes-nya alias otak mesum yang bernama Pendik. Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Pendik tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Pendik : "hehehe..." (sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan)

Fajar : "Heh!!! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri ? Lihat apaan sih ?" (Fajar menoleh ke arah pintu masuk Mall)

Pendik : "Itu...ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil"

Fajar : "Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu ?"

Pendik : "Kalau mereka sedang ML (making love), apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek ?"

Fajar : "Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres khan!"

Pendik : "Wakakaka.... memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?"

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian yang sedang suntuk, ada cerita yang jangan sampai kalian lewatkan seperti cerita yang satu ini tentang romantisme pasangan suami istri. .Terus bekunjung ke blog ceritalucuasik karena akan ada cerita lucu terbaru setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment