Tuesday, May 17, 2016

Cerita Konyol : Cari Tempat Untuk Bercumbu

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat setia ceritalucuasik dalam hidup ini ada pertemuan dan ada perpisahan, dan buat mengawali pertemuan kita dihari yang sangat cerah in kami berikan cerita konyol terbaru, silahkan baca cerita ini dan pastinya anda akan senyum-senyum sendirian karena konyolnya cerita yang satu ini.

Cari Tempat Untuk Bercumbu


Sepasang muda mudi sedang mencoba mencari tempat yang sepi untuk saling bercumbu, di mana-mana selalu saja ada orang didapatinya. Akhirnya, si Pemuda menemukan ide dan membawa pacarnya ke stasiun kereta api.

Berdiri di samping pintu mobil seakan-akan sedang melepas kepergian pacarnya. Dia menciumnya dengan mesra.

Setelah pasangan itu mengulangi percobaannya lima-enam kali di jalur yang berbeda, seorang Portir yang simpatik mendekati pemuda itu dan berbisik, " Kenapa kau tidak membawa dia ke Terminal bus. Di sana bus berangkat tiga menit sekali."

***

Sampai jumpa dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap hari, ada sebuah cerita lucu yang bakal membuat ngakak jika kita membacanya ini cerita tentang salah pegang. Terimaksih telah setia berkunjung ke blog cerita lucu ini, terus ikuti blog kesayangan anda ini agar tak ada satu ceritapun yang anda lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment