Sunday, May 22, 2016

Cerita Gokil : Membersihkan Toilet

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat semua selamat siang, menikmati waktu istirat sambil baca-baca cerita lucu memang asik asik banget selain mengisi waktu luang baca cerita lucu juga menghibur kita membantu untuk ketawa-tawa karena ceritanya yang kocak banget. Kami berikan cerita lucu terbaru silahakan langsung saja nikmati cerita lucu yang kami berikan ini semoga saja kalian suka.

Membersihkan Toilet


Langkah Icha memang terbilang luar biasa, sekaligus memberi pelajaran bagi para suami untuk lebih bersabar pada sang istri. Hanya menuntut, sekedar marah-marah tanpa alasan. Suatu ketika terjadi perbincangan antara suami dan istri.

Suami: Ma, kalau Papa marah kok Mama tidak pernah balas marah-marah? Apa sih rahasianya sehingga Mama bisa menguasai diri?

Istri: Emm, Mama melampiaskannya dengan membersihkan toilet. Sehingga emosi mama dapat terlampiaskan saat di kamar mandi.

Suami: Kok bisa, apa hubungannya membersihkan toilet dengan melampiaskan kemarahan ma?

Istri : Sulit memang dinalar, tapi kenyataannya mama bisa. Mama biasanya meluapkan emosi dengan membersihkan toiletnya dengan sikat gigi Papa.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua yang memang sedang suntuk dan butuh sesuatu untuk mencairkan suasana hati, dan masih banyak cerita yag bisa dibaca untuk hiburan agar bisa tertawa-tawa seperti satu cerita ini tentang lingkaran setan. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment