Tuesday, May 24, 2016

Cerita Gokil : Alat Komunikasi Canggih

Cerita Lucu Asik - Hai sobbat setia cerita lucu asik seperti biasa kami hadir kembali menjumpai kalian semua dan tentunya dengan membawakan satu buah cerita lucu banget, bagi kalian yang sedang suntuk berat coba baca-baca cerita ini sebagai bahan hiburan karena cerita ini bikin ngakak.


Alat Komunikasi Canggih


Si Doni, seorang satpam muda memperhatikan seorang bapak tua yang sedari tadi sibuk berbicara sendiri sambil mondar-mandir membawa dua buah koper besar. "Pak, kok dari tadi ngomong sendiri aja?", tegurnya. "Bapak sedang membicarakan masalah bisnis dengan klien di Amerika," jawab si Bapak.

"Tapi kan bapak nggak bawa handphone?" tanya Doni. Si bapak tua tersenyum bijak. "Saya menggunakan teknologi komunikasi tercanggih produksi perusahaan kami, dengan microchip kecil ini, saya cukup menempelkannya di kerah jas saya dan saya dan bebas berkomunikasi dengan siapa saja."

"Wah hebat sekali, beli di mana Pak? Kebetulan saya juga sedang butuh alat seperti ini" ujar si Doni. "Ah, kebetulan sekali, perusahaan kami sedang promosi, jadi ini buat Adik saja," si Bapak menawarkan sambil ngeloyor pergi. "Makasih banget lo pak..", kata si Doni girang.

Setelah mengamati alat tersebut untuk beberapa saat, si Doni teriak memanggil sang Bapak, "Paakk! kopernya ketinggalan..!!!". Dari jauh si Bapak berteriak menjawab, "Ambil saja Dik, itu baterainya!!!"

***

Sekian cerita lucu kali ini, pastinya kalian terhibur dengan cerita diatas ini. Masih banyak cerita yang akan membuat kalian ngakak seperti cerita yang satu ini tentang Ulat. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment