Wednesday, August 31, 2016

Cerita Lucu Banget : 2 Ratus Ribu

Cerita Lucu Asik - Hai sobat gimana kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Pada malam hari ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu banget terbaru untuk menghibur kalian semua dan semoga terhibur


2 Ratus Ribu


Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar.

“Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?” tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.

“Apa? Ke hotel?” teriak si gadis.

“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman……”

“Kau meminta aku menemanimu ke hotel?” teriak si gadis lebih keras.

Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatap laki-laki itu dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya.”

Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, “Berapa? Dua ratus ribu???!!


Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membaut malam hari anda semua menyenangkan, jangan lupa juga untuk membaca cerita yang satu ini tentang gara-gara gigi bolong. Terimakasih telah bekunjung kemari dan sampai bertemu kembali di cerita lucu terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete