Wednesday, August 3, 2016

Cerita Konyol : 65 Tahun

Ceritalucuasik - Selamat malam sahabat cerita lucu asik semoga dimalam yang cerah ini kita selalu bisa ketawa-tawa ceria, dan baut yang memang sedang galau mungkin cerita yang satu ini bisa membantu anda buat ketawa ngakak, ayo tunggu apalagi langsung saja nikmati cerita lucu terbaru dibawah ini

65 Tahun


Di Minggu siang yang cerah ceria, Ikoh mengungkapkan isi hatinya kepada Sang Ibu: "Mah, Mas Kisid pacar Ikoh itu sangat sayang sama Ikoh. Minggu kemarin Ikoh dibelikan Iphone5 baru dan mobil Honda Jazz baru. Minggu ini dia membelikan Ikoh sebuah rumah di perumahan elit.

Dan kemarin dia melamar, trus Ikoh harus menjawabnya hari ini,,,! Ikoh harus gimana ya, Mah,,,?"

Ibunya yang dari tadi mendengarkan celoteh Ikoh menanggapi pertanyaan Ikoh: "Ikoh, kamu harus lihat-lihat orangnya dulu, kamu kan baru kenal 3 bulan.

Cara yang paling gampang adalah dengan melihat Bapaknya, karena buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Pacar kamu itu 30 tahun lagi akan menjadi seperti Bapaknya,,,!"

Ikoh menjawab: "Mamah, Ikoh tahu itu adalah petuah lama yang turun-temurun diberikan Nenek kepada Mamah kan,,,? Hanya saja Mas Kisid ini tidak akan mungkin sampai selama itu,,,! Umurnya saja sekarang sudah 65 tahun, Mah,,,!"


Demikian cerita kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur malam ini, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang lebih takut istri dibanding hantu. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu bikin ketawa berikutnya, makanya terus ikuti blog cerita lucu asik ini agar tak ketinggalan baca ceritanya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment