Tuesday, August 2, 2016

Cerita Gokil : Memperbaiki Lift

Ceritalucuasik - Hai sahabat setia cerita lucu senang rasanya bisa berjumpa kemabali, dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cerita lucu bikin ngakak bahkan samapi sakit perut, ayo tunggu apa lagi dari pada bengong mending langsung baca cerita lucu dibawah ini

Memperbaiki Lift


Suatu hari ada kerusakan lift di sebuah kantor perusahaan asing yang megah di Singapura. Untuk itu, dipangillah 3 kontraktor dari 3 negara yang berbeda untuk memperbaiki lift tersebut, yaitu dari Jerman, Amerika dan Indonesia.

Setelah meneliti kerusakannya, kontraktor dari masing-masing negara mengajukan perkiraan biaya perbaikan.

Kontraktor Jerman : Setelah saya melihat kerusakannya, perkiraan biaya perbaikannya adalah 8.000 dollar AS.....

Kontraktor Amerika : Setelah kami kurangi biaya yang tidak perlu, biaya perbaikannya adalah sebesar 5.000 dollar AS....

Kontraktor Indonesia : Begini.... Setelah saya cek, biayanya sekitar 13.000 dollar US.

Manager Perusahaan : Haaahh....??? Kok mahal sekali dibanding dengan 2 kontraktor yang lain?? Sambil berbisik, Kontraktor Indonesia berkata ke Manager Perusahaan..."Saya jelaskan perinciannya..Uang 5.000 dollar US buat biaya perbaikannya..., 4.000 buat saya, 4.000 buat anda. Nah.., kita suruh Kontraktor Amerika itu yang memperbaiki lift".


Demukian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua yang sedang kesepian, mashih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang nyanyi diradio atau tv. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru selanjutnya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment