Friday, July 22, 2016

Cerita Konyol : Dua Orang Mati

Cerita Lucu Asik - Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita lucu terbaru buat kalian semua, semoga bisa menghibur kalian yang memang sedang butuh hiburan. ok kalau memang sudah gak sabaran langsung saja baca cerita lucu banget dibawah ini.


Dua Orang Mati


Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.
Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung.”

Malaikat: “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: “Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi…”

Sekian cerita lucu banget kali ini, semoga bisa membuat kalian semua terhibur. Masih banyak cerita yang bisa kalian baca tentunya seperti cerita yang satu ini tentang mencelupkan jari ke kolam istri. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru tergokil yang akan kami berikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment